Rabu, 14 Maret 2012
Assalamu'alaikum.wr.wb teman-teman Tobelist. XD hahahaha.

Sekarang kita cerita yaa, tuh topiknya " hii Ganteng tapiiii... " ini tuh ceritanya tentang gue loh, curhat gitu ceritanya gak papa ya hehehe.

Nah, langsung aja yaa keceritanya, jadi sebelumnya ya tobelist aku kan deket ya sama cowok gembel yang kuliah di IISIP itu, aku seneng sih sekarang jadi marahan sama dia bahkan gue udah bisa move on loohh. Tau ga kenapa bisa move on?? awalnya gue sama temen gue eka mikirin cowok mulu. nah abis itu gue jadi kepengen punya pacar yang umurnya 21 biar beda 3 tahun sama gue, beberapa hari itu gue ga nemu tapi gue masih ngarepin punya cowo yang umurnya 21 itu *entah siapa cowoknya*
Sampe pada suatu hari gue lg twitteran ga tau tepatnya kapan ada cowok follow gue, trus mention gue :




Namanya kausar prawira, dia tetangga gue. Tepatnya tetangga jauh gue, padahal udah  tetangga jauh-an lama tapi karena dulu gue masih kecil jadi gue cuma tau nama sama rumah doang ga mikir yang lainnya, rumah dia itu dulunya tepat ngaji gue waktu jaman SD lah, tapi sekarang juga masih ada pengajiannya.
dia sekeluarga ganteng semua, kecuali adek perempuannya yang paling terakhir. gak kakaknya, gak dia, gak adek cowonya, gantengnya sama.
terus kan dulunya cuma kenal nama, pas gue pindah lagi ke rumah gue ( dulu SMAnya di kerinci ) tepetnya pas ada acara di kampus gue khusus anak T.I kebetulan juga dia satu kampus dan satu jurusan sama gue, awal kenalnya sih gara-gara ada sea games, gue lupa indonesia lawan apa, guepun mulai sering twitteran sama dia sejak itu :


Awalnya begitu, sampe dia ngeDM gue minta nomor gue, yah karena awalnya biasa aja yaudah gue kasih deh nomor gue, nah setelah berapa lama, dia juga ga sms gue, *lagian ngapain juga yah?* hahahah.
lama twitteran sama dia karena gue satu jurusan sama gue kebetulan ada acara kampus gitu khusus anak T.I, disitu gue mulai tanya-tanya lagi sama dia :



Sampe akhirnya gue ngerasa waahh ini target 21 gue, soalnya gue ngarep banget dapet cowok umur 21, orangnya baik, ganteng lagi #ups!
terus akhirnya gue smsan sama dia, panjang, bahkan hampir tiap hari. gue juga lupa awal smsannya gimana, ooohh iya awal smsan itu masih pake gue-loan. tapi karna dia minta manggil gue ade yaudah gue panggil dia kaka yaa. selama gue deket sama dia gue ga tau kalo dia punya pacar! 
Yaampuuuunn kasian banget gue -__- jadi selama itu gue deket sama dia, dia udah punya pacar!
Gini yah tobelist gue pernah ADD akun facebooknya dia, udah lama benget gue ADD, tau gaaaa??? sampe detik ini belom di konfirmasi -___-.

Tau ga sih?? gue smsan sama dia udah frontal banget loh, ga tau deh dianya sadar atau ngga, tapi gue udah bener-bener frontal. Nah, semenjak gue deket d.sms itu gue jadi jarang twitteran sama dia, gue juga ga tau kenapa. apa karena takut ketauan cewenya yaah?
dia kan udah punya pacar! yah, tapi yang gue bingung setiap gue tanya tentang pacarnya dia malah nolak dan bilang "jangan bahas itu yah de." loooohh gue kan bingung, ada apaaaa??
padahalkan itu pacarnyaa, 
Dan ga tau kenapa, setiap ketemu sama dia gue jadi takut gitu, jadi salting, jadi malu, pokoknya ga karuan lah. Asal pada tau aja bahkan dia sering cerita kalo dia sering mimpiin gue, malah mimpinya jadian sama gue, gue tau, gue tau dia udah punya pacar. tapi kalo dia uudah punya pacar kenapa musti ngerespon gue???
gue kan jadi tambah ngarep, apalagi sekarang dia udah amat renggang sama pacarnya, gue juga ga tau kenapaaaa?? apa gara-gara guee??
kalo kata temen-temen gue sih gara-gara gue, tapi ga bisa gitu juga dooong, dia pernah bilang waktu itu "kka kan calon imam keluarga, seharusnya istri yang nurut sama imamnya." jadi intinya pacarnya itu suka ngekang dia katanya.

Gue pernah tanya sama temen-temen gue soal ini, dan mereka juga ga dukung gue, tapi mereka ngasih solusi buat gue. intinya gue kan perempuan, pacarnya juga perempuan, jadi seharusnya gue ngerti doong, dia udah punya pacar! ya jangan dirusak, emangnya lo mau di gituin????
Disitu gue mikir apa banget sih gue begitu, gimana lah peasaan pacarnya itu dia tau kausarnya deket sama gue??? pasti sedih, pasti kesel, pasti marah, yah itu sedih banget.
tapi gimana doong gue nyaman aja begini, sampe sampe sekarang pun gue masih berhubungan sama kausar itu. gue bingung banget musti apa lagi. -___- tuuuhh kan akhirnya galau. huuuuuuuuuuuuuuuuh!


0 komentar:

Posting Komentar

Kintan Yulanda

| Jakarta 27 Juli 1993 |Informatics Engineering UG'11 | http://www.facebook.com/kintan.yulanda | http://twitter.com/#!/strawbery_kecil

About Me

Foto Saya
Kintanyulanda
kintan yulanda, jakarta 27 juli 1993, | Informatics Engineering UG '11
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Tags

Pengikut